Sunday 26 August 2012

Tempat ini adalah harta berharga


Tidak peduli seberapa jauh aku pergi♪
Ada tempat dimana aku bisa selalu kembali♪
Dengan seluruh kekuatanku, aku akan membentangkan kedua tanganku
Ada kota yang menungguku



Untuk kitaaaaaaa!

Hari ini, di tempat kenangan kami,
Jalanan Shiroten di depan Osaka Jou Hall
Kami kembali
Tempat ini adalah tempat kami tampil live pada saat indie!
Begiーtu banyak orang yang datang
Di tengah panasnya cuaca mereka menyambut kami kembali
Aku sungguh bahagia!
Terima kasih!
Kami bisa kembali lagi seperti ini adalah berkat kalian semua.
Kami benar-benar berterima kaih.
Jika bukan untuk kalian, kami tidak akan bisa melakukan apapun.
Terima kasih sudah mau berbagi saat yang luar biasa ini bersama kami!!!

Dan, akhirnya,
03.03.2013
Konser tunggal live kami di Osaka jou Hall
Sudah dipastikan!!!!
Impian kami menjadi kenyataan.
Apa yang selalu kami bicarakan
Ini adalah perasaan yang aneh, bahwa impian tersebut menjadi kenyataan.
Sekarang; aku begitu gugup.
Aku merasa bahwa aku masih memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan
Aku juga gelisah
Karena tur nasional kami akan dimulai musim gugur ini.
Mendapatkan banyaaaaak pengalaman
Kami akan menjadi diri kami yang pantas untuk meraih impian kami dan bermain di Osaka Jou Hall.

Aku benar-benar
S e n a n g\(^o^)/
Datanglah dan saksikan kamiー!!!!!

Hari ini, delam balutan seragam kami saat debut dulu
Kami tampil LIVE lol
Kami tidak boleh melupakan resolusi pertama kami!!!
Ahー, seragam sekolah sudah tidak cocok lagi untuk kami! haha
Sungguh menyenangkan♪
Terima kasihーーー!!

MAMI

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-26 23:27:34

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber:  http://www.scandal-heaven.com/t6668-this-place-is-a-treasure-2012-08-26-mami

No comments:

Post a Comment