Sunday 26 August 2012

Shiroten


HARUNA★

Hari ini, untuk pertama kalinya dalam empat setengah tahun, kami bermain pertunjukan jalanan di Shiroten di depan Osaka Jo Hall.
Untuk semua yang sudah menyaksikan kami dalam cuaca yang panas, terima kasih!

Aku benar-benar terharu karena kami bermain dihadapan banyak orang yang dulu menyaksikan kami tampil live sebelum debut kami dan kembali menyaksikan kami di tempat yang sama hari ini.
Tetapi hari ini aku kembali ke Shiroten untuk memberikan informasi ini kepada kalian.

Pada 3 Maret 2013, kami akan mengadakan konser live tunggal di Osaka Jo Hall.

Yup, akhirnya.

Kami mengumumkannya kepada semua orang.

Dari jalanan Shiroten, aku selalu bermimpi untuk bisa berdiri di tempat itu.
Ini karena kalian semua.
Jadi, mari kita semua menikmatinya, okay!
Nantikan kami!

Hari ini, dari lubuk hatiku yang paling dalam aku merasa luar biasa jika kami terus melanjutkan SCANDAL.
Aku rasa 3 Maret mendatang akan membuatku memikirkannya lebih dalam.
Jadi, aku tak akan keluar dari band ini!



Hari ini, setelah waktu yang lama, kami terlihat seperti ini kembali.
Apakah kami masih terlihat bagus mengenakannya?

Setelah ini pun aku akan tetap melakukan yang terbaik!

Sampai jumpa!

HARUNA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-26 23:00:01

-Max-

credit to: Ono Sasazaki dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6665-shiroten-2012-08-26-haruna

No comments:

Post a Comment