Tuesday 14 August 2012

Hari perubahan

Hari ini kami melakaukan pengukuran baju.
Seragam kami sedikit demi sedikit bertambah banyak.
Tergantung situasinya,
Aku ingin mengenakan barang-barang yang berbeda dan menampilkannya.
Tentu kami juga membahasnya saat pertunjukan live.
Suasana hatiku juga berubah saat aku memakai sesuatu yang aku sukai.
Dan aku ingin kami berempat tampil dengan tetap terlihat menyenangkan.
"Aku selalu ingin melihatnya!"
Aku ingin menjadi seseorang yang berpikiran seperti itu. Karena itu menyenangkan;
Aku akan melakukan yang terbaik♪

Kemudian,
Sorenya manajer kami Arisa dan aku pergi ke Risel.
Seperti biasa, terima kasih banyak.
Sepertinya ada orang-orang yang sudah membaca blog yang kutulis dan pergi ke Risel juga.
Mereka mendengarkan cerita-ceritaku! haha
Karena blog yang kutulis, sepertinya ada banyak orang yang mengunjungi TOKO SCANDAL, hadir saat festival, dll♪
Terima kasih.

Omong-omong,
Ada barang-barang baru yang sudah tersedia di TOKO SCANDAL!
Sudah adakah yang memiliki t-shirt dengan desain anggota SCANDALー?
Ada juga earphone yang lucu♪



Setelah itu, aku pergi ke LIFE NAIL di Harajuku.

Sudah agak lama sejak terakhir kali aku menggunakan desainku sendiri.
Sekaranglah saatnya!
Si ahli kuku menyebutnya RINA Special. haha




Tangan kiri.




Tangan kanan.

Kuteksnya memiliki warna dasar transparan.
Ini adalah kesukaanku.
Aku sangat puas.
Keren sekali.
Aku melakukannya tiba-tibaー
Dan itu membuat suasana hatiku membaik♪

Baiklah kalau begitu, besok kami berangkat sebelum matahari terbit. Kami harus bangun sangat pagi. Kyaー
Selamat malam.

 RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-14 23:04:38

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6579-a-day-of-change-2012-08-14-rina

No comments:

Post a Comment