Friday 17 August 2012

Kilasan dari umur 20

Hello,

RINA ya de!*

Yep.

Kemarin aku pergi pijat.
Aku tertidur jadi aku tidak tahu apakah aku dipijat atau tidak,
Tetapi tubuhku terasa ringan♪
Mulai hari ini pun aku akan tetap melakukan yang terbaik! Yepćƒ¼

Apa yang kalian lakukan untuk menghabiskan liburan obon?
Kalau kami melakukan hal-hal seperti biasanya.
Kerumunan orang-orang yang memadati jalanan Tokyo terlihat mengerikan.
Semoga semua orang bisa pulang dengan selamat.

Aku juga, sesegera mungkin,
Ingin pulang ke rumah.
Ke Nara, dimana orang-orang yang berharga untukku tinggal.
Adik laki-lakiku yang baru lahir April kemarin,
Yang sudah kutinggal tinggal dan belum bisa kutemui satu kalipun sejak aku berumur 20, dan banyak hal yang ingin aku bicarakan dengan semua orang di rumah. Aku benar-benar sudah tidak sabar.

Omong-omong,
Sesuatu terjadi kepadaku malam ini.
Atau mungkin bisa dibilang aku mendapat sebuah ilham,
"Bukan seperti ini!"
Sesuatu seperti itu.
Masih banyak kesenangan yang akan datang di bulan ini.






Siapa yang ingin kutemui di hari yang istimewa,
Adalah, tentu saja, tak ada yang lain kecuali kalian semua.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat! 

2012-08-17 08:13:36

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6587-a-flash-of-20-2012-08-17-rina

NOTE:
*RINA ya de! = Aku adalah RINA!

No comments:

Post a Comment