Monday 27 August 2012

Hari di OSAKA


Hari di OSAKA berlanjut.



Di belakang jalanan Shiroten.

Hari ini kami rekaman untuk acara TV.
Kami pergi ke lokasi syuting bersama juru kamera yang biasanya,
Kami juga melakukan wawancara majalah dan sesi pemotretan, dan juga rekaman komentar,
Kemudian, siaran langsung di radio di FM Osaka, dan yang terakhir, kami rekaman untuk sebuah program spesial♪



Ini memang kota yang luar biasa.
Osaka akan menjadi lebih maju!

Lagu baru kami, Pin Heel Surfer, dan lagu pasangannya, OSAKA, diputar di radio ♪
OSAKA adalah yang pertama diputar!
Aku senang kami bisa membuatnya mengudara pertama kali di Osaka!

Aku juga berpikir bahwa mulai sekarang,
Aku ingin menciptakan bermacam-macam lagu.
Lagu yang aku sukai dan akan disukai.
Beberapa hari ini, kami sering berbicara tentang tur nasional yang akan dimulai Oktober mendatang,
Aku pikir adalah hal yang baik jika kami sering membicarakan hal itu.

Osaka, tur yang selanjutnya,

20 Oktober (Sabtu).21 Oktober (Minggu)
Di Aula Utama Osaka Grand Cube,

Kami akan kembali pulang.

Itu akan menjadi dua hari yang menyenangkan. Sabtu-Minggu!
Kalian bisa datang sendiri,
Datang bersama teman dan kekasih kalian, atau bersama keluarga kalian,
Jika ini adalah pertama kalinya kalian menyaksikan kami, akan lebih baik jika kalian datang pada dua hari tersebut.
Aku akan menantikan saat dimana aku bisa bertemu dengan kalian!



Sampai jumpa♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-27 21:12:42

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6675-osaka-days-2012-08-27-rina

No comments:

Post a Comment