Saturday 4 August 2012

Anggur Laut & Cuaca Buruk

Saat kami terbang menuju Okinawa, langit berawan sangat tebal!
Tapi syukurlah tidak mengguncang kami.




Dari jendela pesawat, aku bisa melihat cuaca yang berawan.

Tapi segera setelah kami meninggalkan bandara, hujan lebat turun.
(Semoga para staf kami baik-baik saja saat meninggalkan bandara.)

Besok akan menjadi perjalanan yang panjang, dan aku harap pesawat yang kami tumpangi bersama yang lainnya akan baik-baik saja.
Aku khawatir.
Tolong berhati-hatilah.

Ini adalah pertama kalinya kami ke Okinawa sebagai sebuah band.
Aku jadi teringat perjalananku bersama teman sekelas saat aku masih SD.
Eh? Ah, tentu saja itu saat aku masih SD.
Ingatan itu sudah samar. Aww..

Bagaimanapun juga, semua orang di Okinawa sudah menunggu kami!
Paling tidak, kami bisa datang dan menemui mereka ♪
Aku benar-benar senang.
Jadi, mari besok kita menikmatinya!

Sore harinya, kami makan kuliner Okinawa bersama semua orang.



Kami makan anggur laut.

Anggur laut adalah bagian yang bisa dimakan yang diambil dari dalam rumput laut.

Besok, aku ingin makan anggur laut lagi.

※Bonus



RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-04 22:19:54

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6506-sea-grape-bad-weather-2012-08-04-rina

No comments:

Post a Comment