Monday 13 August 2012

Kenangan musim panas

Musim panas yang menyenangkan di
Wajiki'12 @ Perusahaan Farmasi Otsuka Perfektur Tokushima
Pabrik Wajiki Tokushima - Panggung Luar Ruangan,
Senang rasanya bisa melihat banyak orang yang berkumpulー!
Belakangan ini kami sering tampil di berbagai festival dan pertunjukan,
Dan aku sangat senang karena kami selalu diterima dengan hangat kemanapun kami pergi.
Itulah yang aku rasakan.



Sebuah festival yang dimulai sejak pagi.
Waktu pertunjukannya sangat bersahabat.
Tapi rasanya sangat panas dan pengap.
Aku pikir para penontonlah yang paling merasakannya.



Aku senang karena banyak orang yang tetap di tempat sampai akhir acara.
Banyak sekali orang.
Terima kasih sudah mau bertahan begitu lama!
Tampak handuk-handuk SCANDAL yang dibawa para penonton bercampur dengan handuk-handuk dari artis-artis lain.
Dan saat mereka diputar-putar menciptakan pemandangan yang keren.
Sekali lagi aku menjadi begitu bergairah untuk selalu tampil.

Yang terakhir adalah encore yang tak terduga!
Kami tidak bersiap-siap sebelumnya.
Tetapi, bagaimanapun juga, kami senang, dan para anggota SCANDAL naik lagi ke atas panggung.
Kami sempat rapat umum selama 10 detik diatas panggung. haha
Kemudian, kami menggila bersama semua yang ada disana dengan Space Ranger♪
Kalian semua adalah yang terbaik.



Kami menerima banyak surat dan hadiahー! Aku membaca semuanyaー! Sungguh menyenangkan♪

Kemudian,



Saat kami kembali, ada badai.

Serius,
Kapanpun kami tampil, sepertinya kami tidak perlu mengandalkan laporan dari ramalan cuaca.
Saat kami tampil = hujan.
Jadwal pertunjukan kami,
Sama saja seperti ramalan cuaca seminggu kedepan untuk seluruh negeri.

Aku mohon maaf.



Tokushima, lain kali kami akan kembali untuk pertunjukan tunggal! Nantikan kami♪

 RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-13 19:23:20

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6570-summer-memories-2012-08-13-rina

No comments:

Post a Comment