Sunday 26 August 2012

Jalanan Shiroten


Pengumuman yang mendadak, ditengah-tengah panas yang menyengat,
Untuk semua yang datang ke pertunjukan live kami di jalanan Shiroten, terima kasih!
Dan juga terima kasih untuk semua yang tidak bisa datang.


Kami mengenakan seragam perjuangan ini saat jaman masih indie.
Kami  berempat  pulang dari studio, lalu kami pergi ke Umeda HEP untuk membeli seragam ini.
Sejak itu kami memulai debut kami mengenakan seragam perjuangan ini.

Setiap minggu, di jalanan Shiroten ini kami melakukan pertunjukan live dengan memandang ke arah Osaka Jo Hall.
Aku tertawa kalau mengingat dulu tak ada seorang pun yang menyaksikan pertunjukan kami.
Band yang tampil di dekat kami disaksikan 20 orang, dan paling banyak hanya 3 penonton yang ada di depan kami.

Setiap kali kami bermain, kami membagikan selebaran yang ditulis tangan.



Hari ini kami membuat lagi selebaran seperti yang dulu kami buat.
Entah mengapa kami membuat guyonan seperti itu di tempat sepenting ini,
Aku rasa itu adalah kebiasaan kami untuk melakukan hal-hal seperti itu sejak dulu.
Kami melihat apakah ada keberanian yang bisa ditunjukkan oleh band ini,
Dengan tampil live di jalanan dan membagikan selebaran ini,
Dan itulah yang sekarang aku pikirkan.
Aku bahkan berpikir bahwa sekarang hal itu sungguh menarik.

Di perjalanan pulang setelah kami tampil di Shiroten,
Dengan membawa perlengkapan kami, aku sering membicarakan impian kami dengan anggota yang lain.
Untuk saat ini, impian kami adalah bermain di Osaka Jo Hall,
Kami berkata, “Kami akan main di Osaka Jo Hall”
Dan yang menyenangkan adalah, kami bisa mengatakan hal tersebut pada pertunjukan live kami di Shiroten.

Berapa tahun lagi hal itu terjadi?
Apakah itu hanya akan berakhir hanya sebagai mimpi?
Dapatkah kami melakukannya dengan debut kami?
Kami sama sekali tidak tahu apa-apa tentang itu semua.
Saat kami membicarakan itu, kami hanya tertawa.
Tetapi, aku tak tahu kenapa, kami terus saja membicarakannya.

Kemudian, disinilah hari ini kami bertemu dengan semua orang.



Pertunjukan live kami didatangi banyak orang,



Jalannya sampai tidak terlihat.



Kemudian aku memutuskan, “Aku tak akan menangis!”,
Seperti yang aku pikirkan, setelah itu datanglah sesuatu yang baik.



03.03.2012 SCANDAL
Kami akan main pertunjukan live tunggal di Osaka Jo Hall!



5 tahun sebelum tanggal 3 Maret tersebut,
Dengan singel ‘Space Ranger’ kami memulai debut indie kami.
Aku penasaran apakah sejak saat itu waktu benar-benar telah berlalu?
Hidupku berubah hanya dalam 5 tahun.

Pada Hinamatsuri tahun depan,
Mari kita merayakan pesta besar.
Aku berharap melihat Osaka Jo Hall yang penuh orang.
Tunjukkan hal itu padaku, ok?

Masih ada banyak waktu sampai saat itu tiba,
Jadi kami akan melakukan bermacam hal untuk menaikkan level kami.
Sungguh, masih ada banyak hal yang ingin kami lakukan disamping hal-hal yang bisa kami lakukan.

Walaupun kami tampil di tempat yang besar, ingatlah bahwa kami belum berubah.



Dari sini pun tetaplah jaga kami ya.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-26 21:58:19

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6666-shiroten-street-2012-08-26-rina

NOTE: Konser tunggal SCANDAL di Osaka Jou Hall digelar tepat pada hari perayaan Hinamatsuri di Jepang.

No comments:

Post a Comment