Thursday 2 August 2012

Akhir-akhir ini.

Timo

Meskipun terlambat, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang datang ke Girls' Factory!
Itu adalah pertunjukan yang menarik dan langka dimana jenis-jenis musik yang berbeda diusung jadi satu.
Karena jika kami dipasangkan dengan band dengan jenis musik indie yang biasa, itu bukanlah sebuah kombinasi.
Aku senang karenanya dan merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan seperti itu.
Pertunjukan itu adalah sesuatu yang baru, inovatif dan menyenangkan.
Aku ingin menyaksikannya lagi suatu hari nanti.

Kemarin kami memberikan pelatihan band di ESP.
"Apa ada pertanyaan~?", kemudian rasanya luar biasa melihat semua orang mengangkat tangan kanannya secara bersamaan.
Dan bahkan ada seorang anak yang membuka catatannya, dan dengan melihat ambisi mereka, aku pikir
Timo akan tetap melakukan yang terbaik.
Terima kasih.
Dan aku seperti terkejut dengan mengetahui bahwa aku bahkan tidak mampu mengajari diriku sendiri.
Apakah mereka bisa diajari dengan cara seperti ini?
Aku harap aku bisa menjelaskan semuanya dengan lebih baik kepada mereka di pelatihan lain yang berikutnya.

TOMOMI

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-02 00:51:26

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6488-recently-2012-08-02-tomomi

No comments:

Post a Comment