Tuesday 21 August 2012

21 tahun.

RINA SCANDAL.21 tahun.

Setelah tanggal berganti,
Ucapan demi ucapan dikirim lewat Twitter;
Aku terkesan dengan jumlah ucapan yang semakin bertambah setiap tahunnya.
Sama seperti bermacam artis dari era yang berbeda di berbagai tempat,
Dan itu mungkin merupakan sebuah ungkapan yang biasa,
Tetapi itu untuk semua penggemar kami,
Karena kalianlah, aku bisa berdiri diatas panggung.
Terima kasih.

Dan, 21 Agustus adalah hari lahirnya SCANDAL.
6 tahun yang lalu, 4 orang memilih alat musiknya masing-masing dan membentuk sebuah band.
Kami saling bertemu dengan teman satu nasib.

Enam bulan, yah,
Aku tidak berpikir kami akan melanjutkan nge-band lebih dari itu.
Kami tidak menemukan alasan untuk terus melanjutkannya.
Dan sebelum kami menyadarinya 6 tahun telah berlalu,
Dan dari sebuah kumpulan kami menjadi sebuah band.

Alasannya, adalah, kebutuhan untuk bermain musik.

Tiap kali kami tampil live, tiap kali kami membuat lagu,
Aku berpikir, "Aku masih bisa melakukan ini."
Aku merasa bahwa kami bisa melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan oleh yang lain sebelumnya,
Dan tentu saja semua hal pasti ada pro dan kontranya,
Tetapi aku merasa semua orang mendampingi kami.
Itu bukanlah sebuah landasan yang bisa ditertawakan,
Tetapi aku merasa kami bisa melakukan hal-hal yang baru.
Aku ingin melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan.
Aku suka dengan wajah-wajah yang tampak senang dan air mata yang semua orang tunjukkan kepada kami di tempat pertunjukan.

Aku tidak meragukan band ini ketika aku masih remaja
Dan sejak itulah band ini menjadi hal yang paling berharga untukku.
Setelah ini, sedikit demi sedikit lagi,
Aku akan berkembang dan berubah
Aku harap semua orang menemukan kebahagiaannyaćƒ¼.
Adalah apa yang aku pikirkan.
Bukan melebih-lebihkannya, tapi bisa dibilang hal-hal seperti itulah alasanku untuk hidup.

Setelah ini pun,
Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi, apa yang akan datang, apa yang akan terselesaikan,
Tetapi aku akan gembira jika kalian bisa menikmati semuanya dengan tawa dan kesenangan.
Benar-benar berkaitan,
Saat kadang-kadang terpisah dan bertemu kembali
Menemukan, mencintai, dan menerima sesuatu yang kalian sukai adalah hal yang paling penting. Itulah yang terbaik.

Pada 21 Agustus mendatang, saat merubah kata-kata, bisa memperbaharui blog yang sama lagi, waktuku untuk menjalani usia 21 tahun akan dimulai.
Aku tetaplah RINA yang sama, jadi tetaplah jaga aku ya♪
Aku akan menunjukkan lebih banyak lagi
Aku bersyukur menjadi wanita.

Ulang tahun ke-6 SCANDAL.

Kami akan terus melangkah menuju masa depan!

 

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-21 22:02:49

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6626-21-years-old-2012-08-21-rina#413171

No comments:

Post a Comment