Tuesday 14 August 2012

Mereka datang

Mereka dataaaaaang!
Akhirnya, akhirnya, yang selama ini membuatku gelisah



Earphone ONGAKUTAI♪
Aku sudah menantikannya!\(^o^)/
Mereka begitu keren♪


Aku ingin kalian
Memiliki earphone ini\(^o^)/
Mereka akan dijual sampai dengan 31 Agustus
Di TOKO SCANDAL☆
Mereka dijual terbatas
Jadi datanglah ke toko untuk melihatnya☆
Ada juga barang-barang yang lain,
Kostum yang dipajang,
Benda-benda yang ditanda tangani
Silahkan difoto\(^o^)/

Oh ya, pertunjukan yang lain
GIRL ROCK FACTORY di Shibuya AX
Untuk encore-nya
Kami menyanyikan Genkai LOVERS lagi bersama Terada Keiko-san☆
Neesan yang nge-rock!
Benar-benar luar biasa!
Dia menjadi liar dan keren di atas panggung
Tapi sebenarnya dia sangat manis!
Aku ingin menjadi seorang bintang ROCK dewasa seperti itu(*´ω`*)

Aku juga meminjam
Rambut sambungan warna merah muda dari neesan,



Terpasang!
Neesan kecil♪
Merah muda juga imutー☆
Aku ingin sambung rambut dengan berbagai macam warnaー!
Aku ingin perubahan suasana☆

MAMI

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-14 19:22:50

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6576-they-re-here-2012-08-14-mami


No comments:

Post a Comment