Wednesday 15 August 2012

Mendapatkan sebuah petunjuk

Kami melakukan pengambilan gambar sejak pagi.

Belakangan ini jadwal kami tidak teratur.
Waktu tidak lagi menjadi masalah.




(Pakaiannya sedang tidur.)
Dibalut pakaian yang hanya dipakai untuk hari ini
Kami bekerja dengan baik.

Omong-omong,
Terima kasih untuk kalian yang sudah membeli tiket untuk tur nasional musim gugur!
Aku mendengar banyak tanggapan di Twitter
Dan aku tidak sabar menanti hari dimana kita akan bertemu.

Tiket pertunjukan di,
Plaza Sun Nakano 22 November (Kamis)
Pusat Kebudayaan Edogawa 8 Oktober (Senin)
Telah terjual habis!
Sungguh, terima kasih banyak.

Sepertinya tiket di tempat lain hanya tersisa sedikit lagi!
Jadi cepatlah beli mereka!
Untuk yang masih ragu-ragu, kenapa kalian tidak mencoba datang paling tidak satu kali?
Aku rasa akan ada sesuatu yang berbeda.

Saat kami pertama kali mulai nge-band,
Tampil live dan melakukan tur tahunan, adalah hal-hal yang sering aku khayalkan.

Aku ingin menunjukkan penampilan live kami saat ini pada diriku di masa lalu.

Sekolah, kegiatan klub, waktu untuk dirimu sendiri,
Merasa depresi dan bermasalah dengan teman-teman, keluarga, dan dirimu sendiri.
Aku tak bisa mengungkapkannya dengan baik,
Tetapi hari-hari yang sama akan terus berulang
Sebuah kebiasaan yang dengan semaunya menjadi sebuah kesendirian, dan perasaan yang tidak nyaman akan muncul.
Kalian pun dengan tidak sengaja melukai orang lain,
Dan kalian terluka lagi.

Walaupun kalian tahu apa yang akan kalian lakukan, segalanya tidak begitu saja berjalan dengan baik.
Aku pun juga begitu.
Sekarang aku menghentikan hal-hal semacam itu.
Ada malam-malam dimana, berlawanan dengan perasaan yang ada, air mata menetes lebih dulu.

Aku tidak tahu bagaimana aku melarikan diri dari hal itu.
Aku masih belum tahu jawabannya sampai sekarang.

Tetapi,
Pertunjukan live selalu memberiku petunjuk.
Seperti itulah,
Kami yang berdiri diatas panggung,
Dan semua orang yang datang untuk ikut merasakannya juga.
Tentu saja, mereka datang untuk itu.
Ada bermacam-macam hari, aku paham.
Karena kalian pergi kemana kalian akan hidup.



Kami tunggu.

 RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-15 09:10:41

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6581-catching-hold-of-a-hint-2012-08-15-rina

No comments:

Post a Comment