Thursday 2 August 2012

Bukti perpisahan kami

Hari ini kami merekam lagu dari musik yang kami ciptakan kemarin.

Semua anggota bernyanyi untuk lagu ini.
Aku juga menyanyi sedikit.

Terus menerus berkumpul,
Musik yang menyenangkan pun tercipta seperti yang diharapkan.



Lagu tersebut hari ini terdengar lebih baik daripada kemarin.
Aku mendengarkannya dengan seksama.
Aku rasa lagu itu akan terdengar semakin menyenangkan tiap kali kau mendengarkannya.

Mendekam di dalam tanah, saat aku ingin menyalakan kembang api.
Suasana malam ini membuatku merasa seperti itu.

Saat perjalanan pulang, lirik-lirik kenangan merasuki pikiranku.
Lagu pasangan Shoujo S, Natsu Neiro.
Aku tiba-tiba teringat lagu-lagu yang pernah kami ciptakan seperti lagu itu; pengalaman yang pertama.

Kami menciptakan lagu itu ketika aku masih duduk di bangku SMP.
Aku mati-matian bermain tenis di klub tenis.
Waktu itu aku benar-benar memikirkannya dengan serius bahwa aku ingin menjadi olahragawan.
Klub atletik perempuan, klub bola basket perempuan, klub bola voli umum, klub bola kasti laki-laki; aku bisa melihat bahwa semua orang itu sama.

Tapi setelah aku tergabung di dalam band
Dalam sekejap mata, seluruh perasaanku tercurahkan pada band.
Sangat menakjubkan dan luar biasa, musik telah memenangkan hatiku.
Walaupun terasa terasa sedikit menyakitkan, hal itu tidaklah buruk.

Kami menulis lagu tentang musim panas itu.
Awalnya kami menciptakan lagu tentang seorang anak laki-laki yang bermain bola kasti.
Liriknya sudah selesai dibuat di rumah nenekku yang penuh sesak dengan pendingin ruangan yang rusak.
Saat aku menulis lirik, beliau memandangku dengan gembira. Saat itu aku berpura-pura untuk tidak terlihat malu.
Apa semua baik-baik saja? Apa kalian bahagia?

Malam hari di bulan Agustus itu licik.

Aroma musim panas membuatku merindukan kalian.
Teman-teman yang sering bertengkar dengan kalian tapi juga sering membantu kalian, orang-orang yang selalu memandang kedepan, orang-orang yang kalian sukai atau tidak sukai;
Mereka semua merupakan orang-orang yang berharga untuk kalian.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat 

2012-08-02 21:07:37

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6493-proof-of-our-goodbye-2012-08-02-rina

No comments:

Post a Comment