Saturday 25 August 2012

Jalur melingkar

Aku berkeliling sendirian.



Aku pergi ke Osaka menaiki Shinkansen.

Stasiun Osaka benar-benar indah.

Sudah agak lama aku tidak melewati jalur melingkar.

Aku terlahir di Fukushimaー.
Dan,
Aku pergi ke JUSCO Noda naik sepedaー.
Dan,
Aku tinggal di Nishikujoー.
Dan,
Temanku pindah ke Bentenchoー.
Dan,
Aku pindah sekolah ke Shin-Imamiyaー.
Dan,
Tenoji adalah rute yang kulalui untuk ke sekolah
Dan sudah menjadi kebiasaanku untuk mengunjungi studio Kyobashi setelah beli roti di stasiunー, dan semacamnya.

Aku memiliki kenangan dari setiap stasiun-stasiun itu, disini di kampung halamanku.

Sekarang,
Aku tinggal di rumah di Nara, yang jarang aku kunjungi.

Ada pertunjukan live yang sangat ingin kutunjukkan kepada ibuku sebelum besok.



Karena kami akan melakukannya lagi. Selanjutnya pun tetap pertunjukan live.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-25 22:14:37

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6655-loop-line-2012-08-25-rina

No comments:

Post a Comment