Thursday 23 August 2012

Luar biasa

Lihat lihat!



Seperti roti,
Seperti kue krim,
Seperti camilan,
Seperti gula-gula,
Popover!

Aku pertama kali mengetahuinya pada suatu hari♪
Oleh pegawai kafe SPOON BREAD Jiyuugaoka(*´ω`*)
Tanpa sengaja aku menemukannya, sepertinya itu adalah toko pertama di Jepang yang menjual popover!
Lembut dan renyah, kalian bisa menikmati seluruh tekstur dengan hanya sekali gigit, & terasa hanya dengan rasa telur yang kuat!
Walaupun aku tidak menggunakan mentega
Memberinya garam juga rasanya enakー(^~^)
Ah, enak sekali.

Kalian harus mengunjunginya jika sempat!☆

Akhir-akhir ini aku tidak membuat kue apapun
Jadi aku membuatnyaー(*´ω`*)
Keahlianku mungkin menurun; dan itu menakutkan lol
Omong-omong, musim panas sudah akan berakhirー
Aku belum melakukan apapun yang berbau musim panas\(^^)/
Aku hanya makan es serut\(^^)/
Tapi aku tidak mau pergi ke pantai\(^^)/←
Terbakar oleh sinar matahari\(^^)/
Dan melakukan barbekyu; aku tidak melakukan hal-hal tersebut\(^^)/←
Aku tidak pergi ke pertunjukan kembang api\(^^)/
Aku ingin memakai yukata\(^^)/
Tapi sudah berakhir\(^^)/
Banzai didalam ruangan
Baiklah kalau begitu, aku harus pergi tidur♪←

Besok pun aku akan tetap melakukan yang terbaik↑

Baibi♪
Ah, ini adalah tahun ke-6 sejak terbentuknya formasi kami.
Semua terima kasih kami untuk kalian.
Kami sungguh bersyukur!
SCANDAL adalah masa mudaku.
Dari sini dan selanjutnya

Bahaya yang tidak masuk akal ada dimana-mana - tetaplah jaga kami ya(^ω^)

MAMI

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-23 01:31:58

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6637-awesome-2012-08-23-mami

No comments:

Post a Comment