Monday 13 August 2012

Girls Rock

Untuk semua yang berkumpul di Shibuya AX,
Terima kasih.
Aku senang bertemu dengan mereka yang selalu mencintai cewek rocker.
Ada banyak orang yang datang dari berbagai tempatー.
Kuharap orang-orang yang datang dari jauh tiba di rumah dengan selamat.



Hari ini kami menjadi band terakhir yang tampil.
Kami bisa memberikan penampilan yang nge-rock dan menyenangkan untuk menutup acara.



Untuk encore,
Kami menampilkan Genkai LOVERS bersama Terada-neesan dan Asakura-san,
Dan kami memainkan Rock N Roll Widow dengan seluruh drum set yang ada.
Benar-benar luar biasa.



Akhir-akhir ini, kesempatan untuk memainkan lagu bersama dengan banyak orang yang berbeda semakin bertambah, dan itu membuatku sangat termotivasi, membuatku lebih kuat, dan membantuku berkembang.
Itu membuatku sangat bahagia.
Banyak ide yang diputuskan dengan cepat dan langsung dilaksanakan, dan
Aku selalu mencurahkan yang terbaik untuk segalanya.
Syukurlah kami bisa melakukan itu semua.



Untukku sendiri,
Saat memainkan drum, hal pertama yang kudengar bukanlah suara bass atau drum.
Suara dari monitorlah yang terdengar.
Itulah mengapa dulu aku enggan untuk merubah vokal atau menambahkan hal yang lain.
Nada-nada yang menggema tersebut membuatku tidak nyaman.

Tetapi malam ini aku menjadi diriku yang tidak khawatir dan menikmati semuanya.
Kolaborasi dan memainkan lagu milik orang lain benar-benar istimewa dan membuat jantung berdebar kencang.
Seperti itulah.
Karena drum sangatlah penting.
 
Ketika semuanya selesai,
Aku merasakan kelegaan dan berpikir "Aku suka tampil liveー"; Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada semua orangー. haha



Pekan musik nasional ROCK NATION
「GIRL ROCK FACTORY 12」
Benar-benar luar biasa.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-13 00:40:00

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6568-girls-rock-2012-08-13-rina

No comments:

Post a Comment