Saturday 4 August 2012

Rambut

Sebenarnya, aku melakukan penyambungan rambut!

Sebelum




Aku menyambung 70 rambut!!!



Rambutku jadi panjang~♪
Ya~y
Rambutku yang dulu panjangnya hanya sampai dada
Sekarang memanjang hingga sepinggang☆

Tempat aku menyambung rambut
RISEL.xoxo.
03-5456-9565
http://ameblo.jp/xoxo-hair/

Sudah selesai♪
Sambung rambutnya menggunakan metode ikat dan tidak direkatkan☆
Karena ringan dan tidak menggantikan rambut asliku, merawatnya pun jadi mudah♪
Rambut bagian atasku juga diwarnai☆

Dari manajer Kazu-san!

Kunjungilah blog mereka, dan jika kalian membuat janji temu dengan Kazu-san, kalian akan mendapatkan diskon 10% untuk sambung rambut!!!

Yep!
Aku melihatnya di blog tersebut
Dan aku bisa menghemat uang~☆(*´ω`*)
Cobalah☆
Kazu-san benar-benar lucu!
Ahli kecantikan yang luar biasa☆
Perlakuannya terhadap pelanggan juga baik
Aku merekomendasikannya☆

Ah, aku belum pakai make-up←

MAMI

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat 

2012-08-04 09:18:50

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6499-hair-2012-08-04-mami

No comments:

Post a Comment