Sunday 26 August 2012

Harta berharga

Ulang tahun yang terlambat 4 hari.




Mungkin sudah sekitar 5 tahun
Sejak terakhir kali aku merayakannya bersama keluargaku.




Aku
Sudah hidup demi band, band, band.
Ditempat dimana aku hanya tidur.
Aku berada disitu dari pagi sampai malam.

Pergi ke SMA di Osaka
Aku bangun pagi-pagi, dan aku langsung pergi ke studio setelah pulang dari sekolah.
Kadang aku melewatkan kereta terakhir dan langsung pergi ke sekolah.
Pada akhir pekan dan libur panjang, para anggota dan aku pergi ke perkemahan.

Saat mengejar impianku di usia 17 tahun
Aku pindah ke Tokyo yang jauh sendirian.

Aku sadar bahwa waktu yang kuhabiskan untuk keluargaku
Hanyalah sedikit.
Waktuku untuk bisa bersama mereka juga sedikit.

Banyak hal yang ingin kukatakan
Rasanya sangat kesepian
Tak ada kata berhenti untuk hal-hal yang aku lakukan
Dan aku tidak pernah MENOLAKNYA.

Hal-hal yang sulit selalu ada
Tapi karena ada orang-orang yang selalu mendukungku
Apapun yang terjadi, mereka tetap mendukungku.




Aku benar-benar ingin bahagia.




Ini adalah malam dimana aku berjanji untuk itu.




Besok adalah penampilan live di Shiroten yang sangat berarti bagi kami.

Nantikan kami, okay.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-26 00:50:35

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6656-treasure-2012-08-26-rina

No comments:

Post a Comment