Thursday 30 August 2012

Kesempatan keduaku sebagai manajer


Aku mengunjungi TOKO SCANDAL♪



Kesempatan keduaku sebagai manajer.



Terima kasih untuk semua yang datang ke toko.

Aku senang bisa bertemu dan berbicara kepada semua orang secara langsung.
Seperti yang aku pikirkan, momen dimana aku bisa bertemu dengan semua orang adalah hal yang paling aku sukai. Itu menjadi energi untukku.
Sepertinya pada pertunjukan live yang selanjutnya aku akan meluapkan seluruh energiku!

Pada pojok display seragam di toko,
Aku menambahkan sebuah komentar baru, jadi untuk kalian yang bisa datang di hari terakhir bukanya toko ini, tolong baca komentarku itu.



Sepertinya kerumunan yang besar berkumpul dalam waktu yang lebih cepat daripada yang diperirakan dan banyak hal yang telah terjadi.
Tak ada satu orang pun yang ingin sakit,
Jadi kedepannya, semua orang harus lebih berhati-hati.

Dalam jangka waktu hanya satu bulan,
Aku senang karena toko ini disukai oleh banyak orang.
Tantangan pertamanya adalah kesuksesan besar dengan kerjasama dari semua orang.
Kami akan melakukannya lagi jika kami pemiliki kesempatan yang lain.



Terima kasih untuk para staf yang berdiri di belakang meja setiap hari.
Dari penggemar,

『Aku menikmati pelayanan yang baik dan sopan dari para pegawai toko!』

Adalah yang sering aku dengar,
Dan aku bangga.
Terima kasih!



Sampai jumpa♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-30 22:57:43

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6697-my-second-time-as-manager-2012-08-30-rina

No comments:

Post a Comment