Monday 20 August 2012

2 jam terakhir

Hari ini kami rekaman beberapa lagu.




Staf yang jarang kami lihat saat kami berada disini,
Ini adalah tempat yang nyaman seperti biasanya.



Setelah itu,
Kami melakukan tata rias dan kemudian melakukan rekaman untuk acara TV.



Saat mengalir keseluruh negeri,
Bermacam hal yang diketahui semua orang,
Bermacam hal yang aku pikirkan,
Hanya bisa dipertimbangkan.

Apa yang mungkin hampir mustahil untuk meraihnya di usia 20 tahun
Aku sudah banyak mengalaminya.
Aku telah melihat banyak hal yang tidak akan bisa aku lihat jika kami bukan sebuah band.
Jika aku tidak menjadi drummer,
Aku tidak akan mendengar semua suara-suara yang tak terdengar itu.
Setiap hari bukanlah hari yang biasa.

Terima kasih banyak.



Aku cinta kalianー!

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-20 22:12:44

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6616-the-last-2-hours-2012-08-20-rina

No comments:

Post a Comment