Tuesday 7 August 2012

SCANDAL!!

Tampil bersama 7!! Upupu na Hi~Daru-san, Mensoーre!! di Sakurazaka Central, Okinawa.
Untuk semua yang yang datang, dan untuk yang tidak bisa datang, terima kasih!

Mereka adalah band pembuka di tur nasional kami,
Mereka sering berpartisipasi pada acara-acara yang kami selenggarakan, dan kami dan 7!! sering tampil live bersama.
Kali ini kami yang diundang untuk tampil pada acara yang mereka selenggarakan di daerah asal mereka Okinawa.

Pada tur nasional uchiage,
「Kami ingin melakukan duet di Okinawaー!」
Adalah apa yang kami katakan.
Semuanya direalisasikan dengan cepat!
Aku benar-benar senang.
Aku senang karena ini adalah penampilan pertama kami di Okinawa!
Terima kasih telah mengundang kami.




Bersama MAIKO sang drummer 7!!
Wanita luar biasa yang lebih tua 3 tahun dariku.
Dia yang terbaik.

Lewat Twitter dan surat-surat penggemar,
Kami bisa mendengar suara-suara dari semua orang di Okinawa.
Aku senang kami bisa datang. Yep.
Kami sudah membuat kalian menunggu begitu lama,
Tetapi kegembiraan saat kita akhirnya bertemu benar-benar terasa istimewa. Ahー, aku senang sekaliー, sungguh.



Kami tampil di panggung yang keren.



Tempatnya sedikit mirip dengan Shangri-la di Osaka.



Terima kasih untuk surat penggemar dan hadiah dan sebagainya!
Kami akan menjaga mereka baik-baik.



Aku juga makan nasi taco.



Aku jatuh cinta pada anggur laut.

Dan aku jatuh cinta pada Okinawa.
Kami akan datang lagi lain waktu untuk tampil solo!
Sampai saat itu,
Banyak hal-hal rumit dan sulit yang akan menghadang,
Tapi demi waktu, nikmatilah hari ini, lakukan lagi yang terbaik esok, dan ketika kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan, dengarkanlah musik. Sampai jumpa.

Nifeーdeーbiru*♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-07 01:10:25

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6513-scandal-2012-08-07-rina

NOTE:
*"Nifeーdeーbiru" = "Terima kasih banyak" dalam logat Okinawa

2 comments: