Thursday 9 August 2012

Satu tujuan yang nyata

Festival Musik Musim Panas FNS,
Terima kasih untuk semua orang yang sudah menyaksikan tayangan langsung pertunjukan tersebut selama berjam-jam.
Dan terima kasih untuk sambutannya yang hangat di tempat pertunjukan.
Aku senang melihat handuk SCANDAL yang kalian bawa!

Kemudian,
Terima kasih banyak untuk seluruh staf yang telah menciptakan panggung, melakukan semua hal dengan cepat, mendukung kami dengan usaha terbaik mereka bahkan sampai tidak tidur,
Dan terutama, untuk semua artis yang tampil dengan penuh semangat, terima kasih banyak.



Aku sangat bersyukur tergabung di dalam band, dan aku sudah memikirkan hal itu berulang kali.
Bahkan sampai hari ini.
Entah itu acara besar atau kecil, pertunjukan dengan durasi yang pendek atau konser tunggal, penampilan yang singkat atau lama,
Yang terpenting adalah aku sangat suka berada di atas panggung.
Bahkan dulu saat aku tidak tahu apa-apa tentang musik, aku tetap menyukainya.
Aku sudah bertekad bahwa aku tidak ingin kehilangan perasaan ini.
Tidak ada garis akhir untuk perasaanku ini.



Sebuah kehormatan bagi kami untuk diundang tampil pada acara yang luar biasa ini.
Benar-benar luar biasa. Keseluruhan acaranya.
Dan untuk mempertegasnya, jumlah orang yang tampil, dan jumlah lagu yang dinyanyikan sangatlah banyak, tapi kami berhasil melakukannya, kami menyelesaikannya.
Fuji TV benar-benar luar biasa keren.



Aku belum pernah mengatakan hal ini sebelumnya,
Bahwa, sudah lama aku sangat menyukai Ayumi Hamasaki.
Atau mungkin aku harus berkata, "Dia adalah artis pertama yang aku sukai dan orang pertama yang aku kagumi, dan dia benar-benar keren!". Dia adalah orang pertama yang membuatku terpesona.
Aku bahkan punya DVD-DVD nya, rekamannya, majalah-majalah dimana ada dia, dan benda-benda tentang dia.
Karena pengaruh dari itu semua telah mengilhamiku, sekarang
Aku kembali menjadi RINA lagi.

Nama 'SCANDAL' memang terkesan mudah disalahpahami.
Terutama pada saat debut kami, yang membuatku tertarik.
Sampai sekarang pun hal itu masih menarik.
Karena kami berempat suka memainkan musik jenis band dengan intensitas yang tinggi,
Jika kami menjawab bahwa artis favorit kami bukan berasal dari sebuah band, hal itu akan terkesan aneh bukan?
Ya, pasti kesannya aneh.

Aku memang tidak punya kepercayaan diri.
Tapi kupikir kami tak mau mengalah begitu saja, dan karenanya kami akan terus mengasah diri.
Yah, saat ini kau bisa berkata apapun.
Dan hari ini, aku merasakan kegembiraan yang amat sangat di dalam hatiku, bisa berada di panggung yang sama dengan Ayumi Hamasaki.



Aku akan mendengarkan semuanya.
Hidup terasa sangat baik jika kalian menyukai semua hal dan tak ada yang kalian benci.
Makanannya, orang-orangnya, dan juga musiknya.



Ini adalah dunia impian.
Aku akan tetap berada disini selama 5 atau 10 tahun lagi.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-09 02:24:41

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6535-one-real-intention-2012-08-09-rina

No comments:

Post a Comment