Thursday 9 August 2012

Rambut bob warna kuning

Kemarin aku tidak mendapatkan tidur yang cukup.
Dan aku bangun sangat awal.

Sudah agak lama sejak terakhir kali aku berjalan-jalan ke kotaー♪
Tidaklah aneh jika aku berpapasan dengan orang-orang.
Penata rias dan para penggemar dan yang lainnya.
Aku bertemu banyak orang! Yay!

Ah, dan,
Blog TOKO SCANDAL mengunggah gambar dan penjelasan tentang desain t-shirt RINAー♪
T-shirt dengan gambar foto tersebut dibuat dengan penuh cinta.

Dibawah blog ini ada tautannya.
Jadi kunjungilah blog tersebut jika kalian mau!
Biarkan aku mendengar pendapat-pendapat kalian.
Aku langsung mengirim banyak pesan di Twitter; aku senang sekali.
Terima kasih.




Foto yang digunakan untuk t-shirt.

※Bonus




Itu adalah wig.

Musik pengiring hari ini

Cappuccino / Shiina Ringo

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-09 23:48:21

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6540-blonde-bob-2012-08-09-rina

No comments:

Post a Comment