Sunday 19 August 2012

Di RUMAH

Aku pulang, Tokyo.

Bagaimana aku menghabiskan sore,
Adalah, aku tidur, dan bersiap-siap untuk besok.



Aku akan main drum.
Walaupun sudah banyak yang ditampilkan,
Seperti singel baru kami, album baru, Tur Nasional, dan lagu tema untuk film 'Kyou, Koi wo Hajimemasu',
Tapi banyak materi yang masih rahasia. Ehehe.

Ah, yup!
Seperti biasa ada banyak orang yang mengunjungi TOKO SCANDAL kami,
Dan sepertinya T-shirt desain RINA ukuran S hanya tersisa sedikit!
Kami membuatnya sangat banyak, jadi terima kasih banyak. Aku senang sekali.
Ini adalah kali pertama kami mendesain t-shirt kami sendiri,
Tetapi aku rasa akan menyenangkan jika kami bisa membuat desain yang lain lagi pada kesempatan yang lain.

Aku ingin t-shirt ini bisa didapatkan di internet juga.
Karena ini adalah percobaan yang pertama, para staf dan anggota melakukan semuanya sendiri,
Dan kami melakukannya seperti ini.
Aku akan bersyukur jika kami mendapat apresiasi yang bagus.

Kemudian,




Hari ini aku bisa berendam di bathtub di rumah! Ah, akhirnyaćƒ¼.

Awal minggu baru yang lain akan dimulai besok.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat!

2012-08-19 22:47:55

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6614-at-home-2012-08-19-rina

No comments:

Post a Comment