Friday 31 August 2012

Hiroshima


Kami tiba di Hiroshimaー.



Pertama ke Musashi.



Ayam musubi benar-benar enak♪
Untuk yang belum pernah memakannya sebelumnya,
Jika kalian pergi ke Hiroshima, kalian harus mencobanya!
Onigiri mereka juga sangat enak♪

Kemudian,
Hari ini kami melakukan rekaman di HTV.
Benar-benar menyenangkanー!

Kemudian,
Kami pergi ke HFM untuk wawancara 2 majalah,
Dan melakukan rekaman untuk 9Jiraji.
Aku senang kami bisa melihat yang ada didalam Oku Box lagiー!
Aku benar-benar suka logat orang Hiroshimaー.
Benar-benar lucu♪

Setelah itu, kami melakukan siaran live di radio.



Begitu banyak orang yang berkumpul disana. Aku benar-benar senang♪
Terima kasih untuk kalian yang mendengarkan radio itu!
Datanglah ke tur kami, okay!

Grup kecil  kami pergi keluar untuk makan malam, makan okonomiyaki!



Kejutan yang lain♪
Para staf di Hiroshima bekerja dengan keras setiap tahunnya, sehingga aku merasa bahwa kami begitu dicintai.
Terima kasih banyak.

Baiklah kalau begitu, karena kami telah menerima banyak kekuatan hari ini,
Aku rasa kami bisa tampil menggila pada pertunjukan live besok.
SOUND MARINA ’12
Kami tunggu kalian di Hiroshima Green Arena!
Sepertinya tiket yang tersisa tinggal sedikit lagi! Datanglah, okayー!

RINA

2012-08-31 23:56:49

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6711-hiroshima-2012-08-31-rina

No comments:

Post a Comment