Saturday 11 August 2012

Sabtu malam

Matahari musim panas hari ini tetap bersinar terik.
Aku pergi ke POOL.
Bersantai di salon. Menyegarkan diri.
Tetapi, seperti yang kuduga,
Cuaca siang hari di musim panas benar-benar panas.
Setelah selesai, aku langsung pulang.
Kalian belum pernah mengalami musim panas yang begitu panas seperti ini, bukan?
Apakah kalian baik-baik saja?

Dan,
Aku tidur siang,
tanpa kusadari,
Aku terbangun pada sore hari.
haha

Biasanya saat aku sedang senggang, rasanya waktu berlalu begitu saja.
Seakan-akan hari itu tidak ada.

Tetapi malam ini sedikit berbeda♪



Suga Shikao-san dan aku pergi keluar untuk makan.
Dia adalah senpai yang luar biasa.
Dia sering menyaksikan pertunjukan kami,
Mendengarkan album-album kami, dan membaca blog kami.
Sungguh,
Aku bersyukur karena dia begitu mencintai kami.
Aku juga senang karena dia menantikan singel kami yang akan datang Pin Heel Surfer.
Kami membicarakan banyak hal hari ini.
Aku jadi banyak belajar.
Itu benar-benar saat yang menyenangkan.
Terima kasih banyak!

Bersama Suga-san,
selanjutnya,
Kami akan tampil bersama di INAZUMA ROCK FESー!
Aku tidak sabar!
Semuanya, usahakan kalian bisa datang, okay♪

Sebelum itu, besok ada Shibuya AX.

Sebuah pekan musik nasional ROCK NATION 「GIRL ROCK FACTORY 12」
Mari kita bersenang-senang!
Besok juga adalah sebuah perayaan. Nantikan kami♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-08-11 22:20:53

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6560-saturday-night-2012-08-11-rina

No comments:

Post a Comment