Tuesday 11 September 2012

UTxFENDERxSCANDAL


Tema: RINA

Acara kolaborasi spesial UNIQLOxFENDER @ toko UNIQLO Ginza
Terima kasih untuk semua yang datang dari berbagai tempat!



Pada sesi bincang-bincang,



Di tengah-tengah obrolan tentang lagu baru dan peralatan kami,



Aku merasakan sesuatu yang misterius.
Itu adalah pemandangan UNIQLO pada acara ini.
Aku tidak biasa pergi ke Ginza,
Dan disini suasananya terasa lebih dewasa, penuh gaya.
Kami tidak berbusana dengan dandanan kami yang biasanya,
Tetapi dalam pakaian tema acara UNIQLO.
T-shirt kolaborasi yang berbeda-beda warna dan desainnya benar-benar keren!
Semuanya terasa baru dan menyenangkan

Kami bermain akustik.



Hari ini aku menggunakan drum set  mini, bukan yang reguler seperti biasanya.



Stiknya adalah kayu yang sama seperti yang aku gunakan pada pertunjukan live tunggal kami beberapa waktu yang lalu.
Ini sedikit lebih tebal daripada stik yang normal,
Dan aku menggunakan Thunder Rod.



Itu adalah kolaborasi gitar UNIQLOxFENDER! Keren!



Hari ini lagu baru kami Pin Heel Surfer sudah dirilis.
Aku senang kami bisa melakukan pertunjukan live semacam ini pada hari seperti ini.
Kuharap kami bisa mennyentuh hati banyak orang.



UNIQLO dan Fender, terima kasih banyak!

※Bonus



Penuh gaya


RINA

2012-09-11 21:45:21

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment