Sunday 2 September 2012

Pin Heel + Osaka


Eh, aku tidur terlalu lama.

(^∇^)

Kalau aku tidur lebih lama lagi, mungkin aku tidak akan terbangun lagi.

Pada hari seperti ini, aku bangun tidur dan langsung tergesa-gesa.
Tapi aku tidak membenci hal itu.
Berada dirumah yang aku cintai ini membuatku senang.

Omong-omong,
Singel dan album terbaru kami akan segera dirilis.
Singel

『Pin Heel Surfer』

Adalah judulnya.

Diproduseri oleh Sho Wada dari TRICERATOPS, singel tersebut bernuansa dewasa, cewek banget, irama musiknya bisa dibuat bergoyang, lagu rock yang gaul.

Sekolah, pekerjaan,
Ada banyak kata untuk kehidupan ini
Dan tentu saja akan ada sisi baik dan juga sisi buruknya.
Tetapi, pada akhirnya, bagaimana kalian menyikapi kedua sisi tersebut lah yang akan menentukan akan jadi apa kalian.
Tak peduli kesedihan apa yang terjadi pada hari ini,
Kalian bisa membuat KEBAHAGIAAN kalian sendiri esok hari.
Berapa banyak 『air mata』 yang menetes bukanlah masalah,
Berapa banyak 『kebahagiaan』 lah yang harus kalian pikirkan.



Ini adalah lagu luar biasa yang mengajariku hal-hal seperti itu.
Aku rasa lagu ini juga akan menginspirasi semua orang.

Dan lagu pasangannya OSAKA.



Kami terbentuk di Osaka,
Dan kami menciptakan lagu yang berjudul 『TOKYO』
Konser kami di Osaka Jo Hall telah dipastikan
Jadi kami memutuskan untuk memainkan lagu tentang kampung halaman kami!
Semua anggota membuat liriknya bersama-sama.

Dalam perjalanan,
Kami menulis keseluruhan lagu
Tetapi untukku, seperti yang aku pikirkan, Osaka
Hanya bisa membuatku tersenyum.
Sambutannya sangat hangat,
Keramahannya adalah yang terbaik di Jepang,
Dan aku pikir itu adalah kota paling menakjubkan yang cocok dengan gambaran yang positif.

Apa yang kurasakan,
Dan apa yang orang-orang di Osaka rasakan,
Kami ingin MENCAMPURKAN semua gambaran tentang Osaka yang dilihat dari kota-kota yang lain, dan lewat Twitter kami menanyakan pendapat semua orang tentang Osaka.

Hasil dari pertanyaan tersebut adalah
Kami menerima lebih banyak respon daripada yang sudah kami bayangkan,
Dan kami membacanya satu persatu.
Terima kasih untuk balasannya.
Kami menulis lirik berdasarkan pendapat-pendapat kalian tersebut.

Kami menyatukan ide-ide semua orang
Kedalam lagu tentang kampung halaman kami yang berharga ini.
Bukankah menarik jika kalian mencari kata-kata mana yang berasal dari ide kalian⁈

Saat aku mengatakannya dengan kalimatku sendiri
Rasanya sangat sulit.
Tetapi lagu ini memiliki aransemen yang bagus,
Dan entah mengapa lagu ini menjadi lagu yang membuat ketagihan untuk terus mendengarkannya.
Dan, mungkin alasannya karena, yang menyanyi adalah RINA×TOMOMI. Sesuatu yang baru.

Kali ini pun kami bisa menciptakan singel yang menarik, dan menyenangkan.
Sekarang hanya tinggal menunggu semua ornag memilikinyaー!
Benar-benar membuat tidak sabar.

RINA

2012-09-02 23:15:47
-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6728-pin-heel-osaka-2012-09-02-rina

No comments:

Post a Comment