Saturday 15 September 2012

Inazuma

Tema: MAMI

Hari ini ada Inazuma Rock Festival!!


Sebuah reuni yang mengesankan dengan Shiho-san dari Stereopony! (;ω;`)
Benar-benar menyenangkan
Inazuma adalah festival yang diprakarsai oleh Nishikawa Takanori di kampung halamannya di Shiga!
Tahun ini adalah partisipasi pertama kami☆
Akhirnya, kami bisa tampil di festival itu (((o(*゚▽゚*)o)))
Terima kasih banyak, Nishikawa-san!
Untuk semua yang datang menyaksikan kami, dan untuk orang-orang yang menyaksikan kami untuk pertama kalinya hari ini,
Terima kasih,untuk  kalian semua!!
Festival yang diadakan pada tengah hari di musim panas itu benar benar festival yang sangat panas!!

Ini adalah kedatangan pertama kami, pertunjukan live pertama kami di perfektur Shiga!
Akhirnya kami bisa mengunjungi perfektur Shiga (((o(*゚▽゚*)o)))
Lain kali, aku ingin kami tampil solo disini!!
Saat kami datang lagi kemari, aku akan senang jika kalian datang untuk menyaksikan pertunjukan live kami (^ω^)

SCANDAL akan memulai tur pada Oktober mendatang ☆
Saat kami tampil di acara tur disekitar Shiga,
Datanglah untuk menyaksikan kami ☆
Aku bertaruh bahwa itu akan menjadi tur yang menyenangkan yang pernah ada.

Aa, aku ingin tampil live lagi.
Walaupun aku baru saja melakukannya hari ini, aku tetap ingin melakukannya lagi.

MAMI

2012-09-15 23:20:50

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment