Thursday 20 September 2012

Bersama anggota lainnya,

Tema: RINA

Hari ini kami melakukan pengukuran untuk kostum spesial kami untuk beberapa pengambilan gambar.
Aku masih belum memandang sejauh ini, tetapi sepertinya kami bisa melakukan pekerjaan dengan perasaan yang baik.
Jadi supaya kami tidak kalah keren dengan kostum kami, kami akan melakukan yang terbaik.

Setelah itu,
Malamnya aku pergi makan bersama TOMOMI dan HARUNA.
MAMI-sensei sang gitaris sebenarnya ikut, tetapi dia berubah pikiran dan pergi belanja ke suatu tempat. Dia selalu bebas dan bersemangat. haha



Ah!
Ya benar; kurasa sudah ada orang yang tahu tentang hal ini,
Besok, untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu ini, kami akan tampil dalam All Night Nippon’s Personality.

NBS
「All Night Nippon GOLD」

SCANDAL's All Night Nippon GOLD
【Waktu siaran】
21 September (Jum’at) 22:00~23:50 – disiarkan secara nasional melalui 17 saluran radio
【Daftar saluran】
NBS / STV Radio / Aomori Broadcasting / BC Iwate Broadcasting / Yamagata Broadcasting /Ibaraki / Shinetsu Broadcasting / Yamanashi Broadcasting / Hokuriku Broadcasting / Fukui Broadcasting / Tokai / Wakayama Broadcasting Radio / Yamaguchi Broadcasting / Kyushu Asahi / Nagasaki Broadcasting / Oita Broadcasting / Miyazaki Broadcasting

http://www.allnightnippon.com/gold/ 

 

Anggota SCANDAL dan para staf sudah merencanakan beberapa hal menyenangkan dalam beberapa hari ini.
Aku sudah tidak sabar untuk besok
Aku ingin menceritakan tentang lagu-lagu baru kami,
Dan musik dan berbagai macam hal.

Kurasa kalian bisa mendengarkan siaran ini di banyak tempat yang berbeda
Jadi dengarkanlah kami ya!

(Ah, terima kasih untuk semua komentar yang aku dapati yang memberitahuku hal-hal baru di blog yang sebelumnya.
Semua itu membuatku senang.
Tetaplah jaga aku ya )


RINA

2012-09-20 23:46:56

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment