Friday 28 September 2012

Queens



Tema: HARUNA

HARUNA

Album baru kami 「Queens are trump ~Kirifuda wa Queen~」yang banyak dipuji sekarang sudah dijual!

Apakah kalian sudah mendengarkannya?
Aku menerima banyak tanggapan dari mereka yang sudah mendengarkannya..
Iya~ Aku benar-benar senang dengan tanggapan-tanggapan tersebut *\(^o^)/*

Aku sudah tak sabar untuk menjalani tur.
Karena kami sudah memperlihatkan semuanya pada saat pertunjukan live, kami akan menaikkan tensi dengan pergi mengelilingi negeri bersama album ini.
Dimanapun tempat pertunjukannya, kami akan membuatnya menjadi malam yang terbaik!

Omong-omong, aku menulis blog ini sambil mendengarkan album baru lol
Aku suka melakukannya

Semuanya, sering-seringlah mendengarkannya ya!






2012-09-28 23:02:262012-09-28 23:02:26

-Max-

credit to: AteOneZero, macdyne73, jigoku 79, dan thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven


No comments:

Post a Comment