Sunday 9 September 2012

Senang Bertemu Denganmu, Morioka


Pertunjukan kali ini benar-benar hebat dari awal sampai akhir.
Kami mengalami 2 jam yang hebat!



Aku benar-benar suka tampil live.



Semua orang memiliki ekspresi yang luar biasa. Saat aku sedang nge-drum, aku melihat ke arah orang-orang.
Perasaan seperti apakah yang kalian rasakan ketika melihat kami?

Aku sungguh tertarik dengan pembicaraan yang kemarin dimana kami keluar untuk makan wanko soba.



Sebuah tantangan untuk makan banyak porsi,
Wanko soba!
Benar-benar menyenangkan!
Tetapi sungguh terasa tidak aturan! haha

Hari ini, kami mencoba membuat sebuah presentasi seperti majalah dinding sekolah tentang kejadian kemarin tersebut!
Ehehe



Kami benar-benar sahabat.
Hal tersebut benar-benar liar.
Kami sedang membicarakannya saat membuat ini.

Hasilnya seperti yang kalian lihat diatas.
Ketika perutku mulai terasa aneh,
Rasanya sungguh menakutkan.
Aku takut dengan soba dan tidak bisa tidur karenanya.
Kami menciptakan sebuah kenangan yang tak akan terlupakan haha 



Aku harap kami bisa melakukannya lagi, dan bertemu dengan semua orang.
Terima kasih kalian sudah datang hari ini.



Kira-kira selanjutnya kemana kami akan pergi?


RINA

2012-09-09 20:38:52

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven


Pada foto dari TEAM SCANDAL, itu adalah tentang "turnamen" makan wanko soba pertama mereka dan berapa banyak mangkok kecil mie yang bisa dimakan oleh tiap-tiap orang. Dan hasilnya adalah, HARUNA berhasil menghabiskan 91 mangkok dan MAMI 89 mangkok..!! Wowowow..!!

No comments:

Post a Comment