Monday 10 September 2012

Pikiranku Dalam Perjalanan Pulang


Tema: RINA

Sekali lagi aku ingin berterima kasih kepada semua yang ada di Koriyama, Morioka, dan Sendai.

Koriyama.
Aku bisa melihat banyak orang menyanyikan lirik lagu kami bersama-sama.
Aku rasa aku bisa mendengarkannya di seluruh lagu yang kami mainkan. Mendengarkan semua orang bernyanyi.
Benar-benar luar biasa karena aku bisa bertemu dengan semua orang.
Itu adalah sebuah kegembiraan untukku.
Sebuah kota yang sangat ramah dan menyenangkan.

Morioka.
Tak diragukan lagi bahwa kebanyakan yang datang adalah orang-orang yang baru pertama kali menyaksikan pertunjukan live kami.
Aku penasaran bagaimana mereka bisa begitu bersemangat dari awal sampai akhir.
Apa lagi yang bisa aku katakan? Syukurlah kami bisa memberikan penampilan yang maksimal.
Apakah ada banyak (SCANDAL) MANIA disini?

Kami tampil untuk yang pertama kalinya di kedua tempat tersebut,
Tetapi aku tidak terlalu merasa asing. Rasanya seperti berada di rumah.
Kurasa mungkin itu karena kita terhubung dengan baik melalui musik.
Dan itu adalah pertunjukan live yang menyenangkan.

Kemudian,
Hari ini duo HARUNA×RINA tampil di Sendai Jack.
Rekaman untuk radio, TV, dan penampilan live.
Karena pengumuman yang mendadak,
Suasana menjadi ramai ketika banyak orang berkumpul di studio. Terima kasih.



Pada tur nasional kami yang akan datang,
Kami akan kembali kemari pada 18 November, hari Minggu di Izumity 21.
Saat ini tiketnya sudah dijual!

Sekarang ini, orang-orang yang sedang merasa dalam kondisi yang baik, ingin datang untuk meluapkan energi.
Sekarang ini, keragu-raguan, kegelisahan, dan kesendirian, adalah sesuatu yang menyebabkan beberapa orang tidak melakukan apapun.
Akankah kita bisa bertemu?
Aku tidak bisa memberikan apapun secara langsung kepada kalian.
Tetapi, kami akan selalu berada disamping kalian sebagai teman.
Bernyanyi dan menarilah bersama dengan kami, dan bawalah seluruh perasaan itu pulang bersama kalian.

Selanjutnya, kami akan pulang ke Tokyo.
22:45 ~ J-WAVE 「Hello world」
Penampilan live RINA×HARUNA
Kalian harus mendengarkannya!


RINA

2012-09-10 20:41:10

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment