Saturday 15 September 2012

Music Station

Tema: RINA

Music Station,
Untuk semua yang sudah menonton, terima kasih banyak♪

Sudah 3 tahun sejak pertama kali kami kesiniー.
Yang pertama kali adalah saat debut kami dimana kami diundang untuk menampilkan DOLL, dan pada kedatangan kami yang kedua kami menampilkan Shoujo S dimana saat itu hujan deras di dalam studio.
Dan, kali ini kami menciptakan pertunjukan yang menyenangkan bersama para penari.
Para penari, terima kasih.
Penampilan kali ini adalah yang terbaik♪

Diundang untuk menghadiri program musik yang sudah aku tonton sejak aku masih kecil membuatku sangat, sangat bahagia. Hal itu membuatku senang dan membangkitkan minatku.
Kami juga mendapatkan banyak motivasi dari artis-artis yang lain.
Jadi agar kami diundang lagi kesini,
Mulai besok kami akan tetap melakukan yang terbaik seperti biasanya.

Dan itu belum semuanya;
Karena aku ingin menunjukkan sisi lain dari band ini lagi dan lagi; yep!

Kaki benar-benar terasa tidak nyaman saat memakai sepatu hak tinggi. Tetapi saat aku bermain drum, diam-diam aku menggantinya dengan sepatu sneakers♪Ehehe

Ini adalah hari dimana aku semakin jatuh cinta pada Pin Heel Surfer.

Baiklah kalau begitu, hari ini kami akan tampil di Inazuma Rock Fest 2012!



Aku sudah tidak sabar♪


RINA

2012-09-15 10:05:39

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6799-music-station-2012-09-15-rina

No comments:

Post a Comment