Tuesday 18 September 2012

F.T.P.


Tema: RINA

FLOW THE PARTY@BIG CAT
Untuk semua yang ikut bergabung bersama kami, terima kasih!



Aku baru sadar, ini adalah pertama kalinya kami tampil di BIG CAT.
Tetapi, ini benar-benar menyenangkan! Lebih dari apapun!

Terima kasih sudah mengundang kami, FLOW-san.

Kami menciptakan Taiyou SCANDALOUS bersama Naoto-san dari Orange Range.
Dan ini adalah penampilan live pertama kami di depan NAOTO-san!
Aku merasa seperti TaiSca benar-benar sempurna hari ini.
Aku ingin menikmatinya bersama dengan semua orang seperti ini!
Rasanya seperti aku melihat pemandangan yang sudah pernah aku bayangkan sebelumnya. Rasanya luar biasa!

Walaupun pertunjukan kami sudah berakhir, tetapi kami tetap ditempat untuk menyaksikan penampilan band lainnya.
Keren, penampilan mereka sungguh luar biasa. Tak perlu diragukan lagi.
Kemudian, aku sangat senang saat aku melihat semua orang mengangkat handuk kami pada saat penampilan Orange Range dan Flow!
Tentu saja, itu juga terjadi saat kami tampil.

‘Duel band’ ini adalah sesuatu yang membuatku merasa sangat bahagia
Kami akan tampil lagi di Osaka pada Tur Nasional kami mendatang.

20 dan 21 Oktober (Sabtu dan Minggu) @Osaka Grand Cube

2 hari pada akhir pekan, Sabtu sampai Minggu,
Pertunjukan tersebut pasti akan istimewa!
Jadi semuanya, datanglah dan mari bermain bersama kami


RINA

2012-09-18 23:13:02

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment