Sunday 16 September 2012

@Nagoya


Tema: MAMI

Cheers\(^o^)/
Disinilah aku berada, pulang kerumah☆

Kemarin, saat aku tiba di rumah orang tuaku,
Aku membuka Twitter, dan kemudian..
FliP-chan menulis tweet, ‘Ini waktunya ke Komeda!’
Aku mencoba menghubungi mereka dan berkata,
Jangan katakan kalau kalian ada di Nagoyaaa!
lol
Karena mereka bilang di email bahwa mereka akan tampil LIVE besok (hari ini)



Permisi 
Ding
Untuk semua anggota FliP, terima kasih
Omong-omong, SCANDAL juga akan muncul pada 18 September,
F.T.P!
FLOW THEPARTY, pertunjukan umum di Nagoya ←
(((o(*゚▽゚*)o))) aku bicara terlalu banyak

Dan dengan menonton ketiga band tampil bersama, pertunjukan LIVE tiga band,
Aku akan bisa belajar sesuatu dari mereka !!!
Mereka semua sangatlah keren...
Aku hanyalah penggemar biasa, aku serius←
Aku juga akan menantikan pertunjukan LIVE di Osaka! (((o(*゚▽゚*)o)))

Setelah itu, aku bersama dengan seluruh keluargaku pergi ke restoran Italia
Aku senang melihat nenekku sehat!
Sepertinya seluruh keluargaku sudah menonton setiap  acara dimana SCANDAL ikut serta.
Mereka bilang, “Kami sudah melihat itu, dan kami sudah menonton ini!’
Aku senang mereka mengatakan itu padaku
Terima kasih karena sudah begitu gembira dalam menjalani hidup kalian untukku

Aku kenyang (^p^) dan itu membuat perutku sakit


MAMI

2012-09-16 23:55:14

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven


1 comment: