Thursday 6 September 2012

Lagi dan lagi,


Kami melakukan rekaman untuk TV.



Kemarin kami melakukan 2 rekaman di stasiun TV yang berbeda.
Kami banyak berbicara pada kedua acara tersebut, tetapi subyek pembahasannya benar-benar berbeda pada masing-masing TV. Aku ingin melakukan rekaman seperti itu lagi.

Malamnya kami kembali,


Aku dan TOMOMI pergi ke sebuah kafe.
Akhir-akhir ini kami selalu bersama.
Lagi, lagi, dan lagi.
Aku ingin melakukan banyak hal.
Aku benar-benar ingin melakukan hal-hal yang keren.


Ah, kemudian,
Terima kasih untuk semua yang sudah menyaksikan Ichiban Song SHOW.
Ini adalah kali pertama kami menampilkan Pin Heel Surfer secara live kepada publik.
Jadi aku penasaran bagaimana hasilnya.
Aku akan senang jika penampilan kami itu bisa memuaskan kalian.
Dan, aku ingin kalian menyaksikannya secara live.

Kemarin adalah hari dimana banyak terdengar hal-hal yang baik.              
Jika kalian banyak belajar tetapi tidak pernah melakukan apapun, maka tidak akan ada yang berubah.


RINA

2012-09-06 08:37:32

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6746-more-and-more-2012-09-06-rina                                                              

No comments:

Post a Comment