Friday 7 September 2012

Mode pertunjukan


Kami melakukan rekaman TV di pagi hari. Rekaman hari ini adalah untuk sebuah acara musik.
Aku menyukai penampilan kami kali ini.

Kami masih belum memainkan lagu baru kami secara langsung, jadi memainkannya berulang kali pada acara-acara di TV untuk ditonton semua orang benar-benar terasa aneh tetapi menyenangkan.
Itulah status Pin Heel Surfer untuk saat ini.

Kami melakukan banyak sekali rekaman,
Tetapi seperti yang aku duga, selalu ada hal-hal yang baru dan lebih baik pada tiap rekamannya.
Aku ingin segera memainkan Pin Heel Surfer secara live dan menjadikan semuanya sempurna.

Kemudian, kami membuat video komentar untuk CLUB SCANDAL.
Kami juga mengadakan pemeriksaan gaya berbusana kami
Dan, aku merasa bahwa kali ini kualitas busana kami akan bagus sekali!

Setelah itu,
Kami melakukan rekaman di sebuah stasiun media dan rapat di stasiun lainnya.
Dan tanpa kusadari hari sudah malam.

Setelah semuanya selesai,
Aku dan Tomomi pergi berbelanja!
Toko yang kami kunjungi sudah mau tutup,
Kami belanja dengan cepat tetapi kami melihat banyak barang yang menarik dalam waktu yang singkat. Sudah agak lama aku tidak pergi berbelanja.
Kami membeli sepatu dengan warna yang berbeda
Aku membeli yang hitam dan dia membeli yang hijau.

Kemudian aku pergi untuk mengecat kukuku



Aku mengunjungi LIFE NAIL.
Kali ini desainnya cukup sederhana
Warna putih Perancis yang manis untuk yang pertama kalinya.
Sebuah karya seni yang cantik yang aku tidak tahu sampai kapan akan bertahan. Itu menurutku.

Baiklah kalau begitu, akhirnya kami akan melakukan pertunjukan live lagi!
Aku ingin semuanya datang pada sore hari besok.
Kami ingin menemui kalian semua!
Akhirnya, akhirnya!

Berubah kedalam mode pertunjukan

 RINA

2012-09-07 01:17:17

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment