Sunday 23 September 2012

Kawaii Fes

Tema: RINA

Kami melakukan rekaman untuk komentar TV dan menandatangani poster baru.



Walaupun kami tidak menganggapnya sesuatu yang harus diurutkan dengan peringkat, tetapi aku pribadi merasa, ini adalah album yang paling aku sukai.
Dan walaupun kami tidak mencari jawabannya, tetapi kurasa inilah ‘HAL’ yang kusukai yang kulakukan sekarang.
Aku menyukai nadanya, temponya, liriknya, susunan katanya, dan penggambarannya.
SCANDAL belum pernah melakukan hal seperti ini, bukan?

Kemudian, setelah album terkuat kami 『Queens are trumps~Kirifuda wa Queen~』 dirilis, kami akan melangsungkan Tur Nasional yang dimulai pada bulan depan.
Tiket untuk Aula Kebudayaan Kota Kanazawa, Pusat Kebudayaan Distrik Edogawa, dan Nakano Sun Plaza sudah TERJUAL HABIS!! Terima kasih!

Masih ada sedikit tiket yang tersisa untuk tempat lainnya!
Disaksikan oleh banyak orang atau bahkan hanya satu orang tidak menjadi masalah bagiku.
Dan hari ini perasaan untuk ingin tampil dihadapan mereka semakin menggebu-gebu.

Saat suara dari Efek Suara dimulai, kami mengambil nafas dalam-dalam, dan berjalan perlahan menuju panggung.
Kemudian, saat kami sudah siap,
Kami dibanjiri dengan perasaan sukacita yang teramat sangat,
Kami menyilangkan tangan kami, tangan kanan mengarah ke kiri, dan tangan kiri mengarah ke kanan.
Dan akhirnya segalanya diterangi oleh sinar lampu.
Walaupun aku sudah ribuan kali mengalami momen dimana mata kami bertatapan dengan mata semua penonton, tetapi aku masih belum terbiasa. Aku masih saja gugup.
Setiap hari adalah hari yang berbeda, dan masing-masing hari akan menjadi hari yang menyibukkan.
Jadi, kami akan sangat senang jika kalian datang untuk menyaksikan kami.
Karena kali ini kami akan memastikan bahwa kalian akan terkejut dan terpesona dengan penampilan kami.

Malam ini ada HARAJUKU KAWAii FES.


Itu benar-benar festival yang kawaii.


Ada orang-orang yang sudah menunggu selama 6 jam sebelum kami membuka antriannya.


Ada beberapa orang dari Hiroshima yang datang dan ikut mengantri, tetapi sepertinya beberapa dari mereka tidak bisa masuk ke dalam.


Bagaimanapun juga, terima kasih untuk kalian semua.
Aku selalu senang dengan antusiasme seperti itu.
Mari kita bertemu lagi pada pertunjukan live lainnya.


Pertunjukan live di festival ini ditayangkan melalui YouTube.
Kurasa ada banyak orang yang menikmati acara ini dengan menontonnya di YouTube, benar tidak?
Terima kasih.


Walaupun ada hujan lebat seperti penampilan-penampilan kami yang sebelumnya,
Tetapi ini adalah pertunjukan live yang hebat


Saat aku datang ke Harajuku untuk pertama kalinya,
Aku menulis ‘Jalan Takeshita’ disana, dan kemudian mengambil fotonya. Maaf ya.


Yeah.


RINA

2012-09-23 23:33:16

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment