Monday 3 September 2012

Enak


Untuk semua yang datang ke Sound Marina 2012, terima kasih!!
Kurasa ada banyak orang yang menyaksikan SCANDAL untuk pertama kalinya,
Tetapi ada banyak orang yang memutar handuknya mengikuti irama
Benar-benar menyenangkan!
Terima kasih♪



Membicarakan Hiroshima, ada momiji manju\(^o^)/←
Aku menemukannya di katering☆
Aku suka momiji manjuー!
Dan itu masih segar, segar!
Teksturnya seperti mochiー♪
Aku suka makanan manis disini\(^o^)/

Apakah kalian tahu makanan manis apa saja yang berasal dari siniー?
Omong-omong, dikota asalku Nagoya
Ada manju yang disebut shiro-an
Makanan tersebut juga dijual di toko-toko umumー♪
Rasanya enakー\(^o^)/

Aku tidak sabar untuk memulai perjalanan kami lagi☆
Perjalanan kami yang selanjutnya adalah pergi menuju Kyuu ni Kite Gomen. SIARAN LANGSUNG
Di Koriyama dan Morioka!
Ini akan menjadi kali pertama kami pergi kesana\(^o^)/
Aku tak sabar\(^o^)/Wanko soba\(^o^)/Wanko\(^o^)/←

MAMI

2012-09-03 22:21:22

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment