Saturday 29 September 2012

Inilah toko yang akan kuperkenalkan hari ini


Tema: MAMI

TSUTAYA Shibuya
Tepat diluar Stasiun Shibuya!
Didepan persimpangan jalan!



Aku yang memakai topeng←

Kemudian, ketika aku akan memasuki toko...
Apa! SCANDAL ada di atas!



Waa\(^o^)/  Menakjubkan\(^o^)/ 
Baiklah, mari masuk ke dalam...
Harusnya ada pojok khusus album-album keluaran terbaru...
Ah! Itu dia!!



Penemuan pojok SCANDAL!!
Pada display, Video Musik ditayangkan secara bergantian!!
Ada sedikit komentar dari staf TSUTAYA, kemudian lanjut melihat dan mendengarkan mesin itu
Mmm, sempurna!!
Sepertinya komentar staf tersebut ada karena mendengarkannya dengan baik
Ada banyak komentar yang penuh cinta!!
Seperti biasa, aku benar-benar menghargainya!!
Terima kasih banyak!!

Sekarang mari menuju ke lantai dua.
Aku tidak mengharapkan ini! Tapi begitu lift muncul, SCANDAL juga ada disini!



Iyaa, aku senang sekali!!!
Ada aku disitu



Aku menandatanganinya tanpa berpikir panjang. lol

Semuanya, aku sudah menandatangani poster di setiap lantai, jadi datanglah kemari dan lihatlah
Semuanya, pastikan kalian mendengarkan album terbaru kami! Ajaklah teman kalian mendengarkannya juga
Ini adalah hasil karya kepercayaan diri kami.
Masih ada banyak pujian yang datang bahkan sampai sekarang!!!
Yoroshikuu!!!!


MAMI

2012-09-29 23:21:44

-Max-

credit to: Ono Sasazaki dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment