Sunday 16 September 2012

Belakangan ini.


Tema: TOMOMI

Timo


Aku ingin tahu apakah kalian sudah memiliki singel kami ‘Pin Heel Surfer’ yang baru saja dirilis pada 12 September?

Lagu kami ini diproduseri oleh Sho Wada dari TRICERATOPS, aku adalah penggemarnya.
Music Station setelah 3 tahun! Yeah

Saat aku menuruni tangga, aku sangat gugup karena kami memakai hak tinggi.

Syukurlah aku bisa menuruni tangga dengan selamat. Phew.

Music Station benar-benar menyenangkan!

Untuk semua yang datang untuk menyaksikan kami, terima kasih!

Setelah Music Station berakhir, kami pergi ke Shiga
Hari ini kami tampil di festival yang diadakan oleh Nishikawa Takanori-Dai Sensei

Itu adalah Inazuma Rock Festival



Festival musim panas terakhir tahun ini

Aku sungguh berterima kasih pada semua orang yang datang, ini adalah kenangan yang terbaik ~

Sambutan untuk kami sangat hangat, sebuah acara yang sangat fantastis



Nishikawa-san, terima kasih banyak karena sudah mengundang kami!
Aku menantikan kesempatan untuk bekerjasama dengan anda tahun depan!
Aku menantikan kesempatan untuk bekerjasama dengan anda tahun depan!
Aku mengatakan hal yang penting dua kali!

Kami akan melakukan yang terbaik, sehingga suatu hari nanti kami bisa memprakarsai sebuah festival



Bersama dengan Yasei Bakudan-san Yeah



2012-09-16 02:38:11

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment