Tuesday 25 September 2012

『Queens are trumps』

Tema: RINA

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah membeli album kami sebelum hari perilisannya!

Kami menerima banyak sekali tanggapan di Twitter sejak pagi.

Aku penasaran, apakah ini album favorit kalian?

Aku benar-benar suka album ini.
Sepertinya ini adalah peristiwa terbesar dalam sejarah band ini.
Aku sangat senang karena kami bisa melakukan banyak hal.
Kami memasukkan seluruh keberagaman kami kedalam album ini dengan sepenuh hati.
Jadi, setelah mendapatkannya, aku yakin mereka juga akan menjadi lagu-lagu untuk kalian.



Juga,
Sedikit demi sedikit, aku ingin menuliskan cerita tentang masing-masing lagu.
Dengan album terbaik ada di tangan kami, kami menatap Tur Nasional dengan yakin.
Tur itu pasti akan menjadi luar biasa.

Baiklah, besok adalah harinya!
26 September 『Queens are trumps-Kirifuda wa Queen』 dirilis!

Lari!


RINA

2012-09-25 20:54:06

-Max-

credit to: Ono Sasazaki dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment