Saturday 22 September 2012

Pengambilan gambar sudah berakhir!

Tema: RINA

Kami melakukan pengambilan gambar sejak pagi.



Di sebuah rumah studio yang keren.
Rasanya seperti seperti melihat sebuah pemandangan tentang dunia.
Ah, aku benar-benar suka dengan pengambilan gambar ini.
Aku ingin cepat-cepat agar semua orang bisa segera melihatnya.

Kami mencoba sebuah tipe kostum yang belum pernah kami pakai sebelumnya.
Ini adalah sesuatu yang baru.

Masing-masing dari kami melakukan pengambilan gambar solo, tapi jika dibandingkan dengan satu tahun yang lalu, ekspresi wajah kami tentu saja mengalami perubahan.
Menyaksikan pengambilan gambar juga menyenangkan.
Rasanya aku pernah menulis hal ini sebelumnya.
Aku  ingin melakukan banyak ekspresi dengan tubuhku.

※Bonus

Sepertinya penata gaya ingin memakaikan anting-anting lagi pada telingaku. Entah mengapa.



Hari ini pun aku memakai anting-anting.
Bagaimana menurut kalian? Kalian mungkin tidak bisa melihatnya sama sekali! Ehehe


RINA

2012-09-22 23:27:12

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment