Thursday 20 September 2012

Pintu Kecil, Jendela Putih, dan Jalan Masuk Rahasia

Tema: RINA

Ada sebuah buku yang aku baca berulang kali.



Beatles Mengalir dari Radio/Asai Shimpei

Buku tentang kata-kata dan gambaran.

Gaya penggambarannya dan juga caranya meletakkan kata-kata, adalah kesukaanku.
Kurasa ada sebuah hubungan dekat dan tanpa batasan antara musik dan komposisinya.

Walaupun aku belum mengetahui detilnya,
Tetapi tanpa ragu aku menyukai The Beatles.
Aku tidak tahu bagaimana cara memainkan lagu-lagu The Beatles saat pertama kali aku mendengarkannya.
Tetapi, aku berkata, ‘Wow! Lagu ini benar-benar keren’.
Luar biasa.

Aku suka melihat dan mendengar cerita atau karya seni yang diciptakan oleh orang-orang yang menyukai Beatles, orang-orang yang bisa menceritakan tentang mereka, atau orang-orang yang dipengaruhi oleh mereka.

Banyak staf kami yang merupakan penggemar Beatles,
Dan aku begitu menikmati saat dimana aku mendengarkan sesuatu yang belum aku ketahui dari mereka, atau saat mereka  menceritakan cerita yang sama tentang Beatles berulang kali.

Saat mengobrol, aku benar-benar tertarik untuk mendengar bagaimana mereka bisa tahu The Beatles.
Semuanya menceritakan tentang hal tersebut dengan ekspresi wajah yang sama.
Dan aku berpikir, ‘Satu band bisa benar-benar merubah kehidupan orang, eh?’.

Untuk kalian yang membaca blog ini, aku ingin tahu darimana kalian tahu tentang kami?

Komentar yang baru tertulis di blog

“Pada sebuah majalah, Rina menyarankan sebuah album dari Unicorn,’Z//’. Setelah membaca itu, aku menjadi penggemarnya.”

Itulah yang seseorang katakan.
Sungguh jalan masuk yang lazim ya. lol
Tetapi, aku merasa sangat senang setelah membacanya. Terima kasih.

Aku akan menunggu bagaimana mereka menciptakan bermacam pintu masuknya sendiri.


RINA

2012-09-20 00:35:17

-Max-

credit to: jigoku79 dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment