Saturday 14 July 2012

TRICERATOPS×SCANDAL

Tema: RINA
「TUR PERAYAAN 15 TAHUN」TRICERATOPS di Sendai darwin



Untuk semua yang datang, terima kasih!

Triceratops-niisan,
Terima kasih banyak sudah mengundang kami, aku senang
Selamat karena sudah menginjak usia 15 tahun!
Hal itu benar-benar luar biasaー.



Hari ini,
Lagu baru kami yang akan dirilis September mendatang yang diproduseri oleh Wada Shi-san dari Triceratops 「Pin Heel Surfer」juga ikut diumumkan! Terlebih, ini adalah kolaborasi kami bersama Wada Sho-san!
Debut pertama ini terasa istimewa! Lagu yang fantastik, dan penuh gaya



Hari ini Triceratops-niisan juga sangat kerenー. Mereka luar biasaー.
Aku ingin SCANDAL menjadi band yang bertahan lama seperti Triceratops,
Dan aku ingin melakukan tur perayaan ulang tahun SCANDAL seprti ini. Aku harap kami bisa melakukannya!

Kami cukup sering bertemu dengan Triceratops-niisan.
Kami juga cukup sering tampil live bersama mereka
Dan naik kendaraan yang sama.
Juga ada atmosfer persahabatan di dalam ruang ganti.



Dan,
Pada akhir pertunjukkan kami main bareng untuk Raspberry♪
Benar-benar yang terbaik.
Benar-benar menyenangkanー!
Aku rasa banyak penggemar Triceratops yang baru kali ini melihat kami
Tapi atmosfernya terasa luar biasa!

※Bonus (waktu latihan)





















 

Ani-tachi memainkan Angie-ku

Terima kasih banyak!
Aku benar-benar ingin melakukan lagi ini semua!

RINA

2012-07-14 01:28:30

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

source: http://www.scandal-heaven.com/t6317-triceratopsxscandal-2012-07-14-rina

No comments:

Post a Comment