Wednesday 18 July 2012

Hari Memetik Gitar dan Menggebuk Drum

Sepanjang hari ini adalah hari bermainbermainbermain.


Album ini,
sudah selesai separuh jalan.
"Lagu mana yang harus kita rekam hari ini?" Kami merencanakan dan merekam lagu-lagu yang keren. Saat ini kami sedang merekam suara-suara gitar dan bas.
Itu benar-benar dahsyat!
Aku memprediksi nada-nada baru ini mungkin akan meningkat pada pertunjukan live.
Tak sabar untuk itu :genit:

Setelah selesai merekam suara drum
Aku pergi untuk pijat, yang akhir-akhir ini jarang aku lakukan, dan aku pikir para karyawan khawatir karena tubuhku begitu kaku. haha

Waspadalah pada hal-hal yang buruk. Dimana sesuatu yang jahat tinggal.
Aku ingin memelihara tubuhku dengan baik
ー.
Kalian juga harus merawat tubuh kalian ya.


Baiklah kalau begitu, malam ini kami belum selesai!
Kembali ke rekaman.
Kirimi kami kekuatan--!!!

RINA
2012-07-18 23:22:53

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6361-strumming-day-2012-07-18-rina

No comments:

Post a Comment