Thursday 12 July 2012

Taiyou Scandalous

Tema: RINA
Hari ini adalah hari perilisan Taiyou Scandalous!

Kami menaiki bus SCANDAL dan mengelilingi Tokyo!



Kami ikut menyambut datangnya musim panas dan mengunjungi Akihabara, Shinjuku, Perusahaan Rekaman Shibuya Tower, lalu TSUTAYA Shibuya!



Ke banyak tempat
Benar-benar menyenangkan
Aku senang kami bisa melakukan ini semua!



Untuk yang melambaikan tangan kepada kami yang ada di atas bus
Dan untukyang memotret kami
Semuanya, terima kasih!
Dan,
Untuk semua yang terus mengikuti kami, terima kasih!
Aku senang sekali!



Kami meninggalkan komentar dan foto di sebuah toko,
Silahkan di lihat jika kalian ada waktu!



Setelah itu, malamnya kami akan tampil di SCANDAL Summit secara live di NICO♪



Almond Crush vs Dobondobondo

Jadi,
Kami saling bersaing di dalam permainan.
Kurasa aku harus merahasiakan tentang apa yang terjadi. haha
Itu benar-benar menyenangkan!
Untuk semua yang ikut berpartisipasi, terima kasih!

Lalu, kami mengumumkan hal yang penting di akhir acara!

Meskipun kami baru saja merilis singel baru,
Kami akan merilis singel lainnya!
12 September, Singel ke-14 Pin Heel Surfer
26 September, Album Studio ke-4 Queens are trumps~Kirifuda wa Queen~

Berita ini mungkin mengejutkan!
Masih banyak hal yang ingin aku sampaikan,
Tetapi hanya dua hal tersebut yang bisa kami sampaikan kali ini.
Nantikan kabar yang lain!

Baiklah kalau begitu,
Saat ini aku sedang menuju tempat dimana aku bisa segera beristirahat.
Ehehe

RINA

2012-07-12 00:29:28

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

source: http://www.scandal-heaven.com/t6297-taiyou-scandalous-2012-07-12-rina

No comments:

Post a Comment