Thursday 26 July 2012

Jalan menuju penyihir

Kami melanjutkan mengolah album.

Ketika membuatnya, "Ini adalah jumlah lagu yang ingin kumasukkan kedalam album."
Hal yang bisa kami bayangkan dengan jelas
"Album ini,
Apakah kita mau jika menampilkannya secara live?" haha
Itu adalah sesuatu yang keren, yang menghapus seluruh beban, dan juga lucu.
Judul lagunya juga menarik.
Kami ingin membuat album ini memiliki ciri-ciri tertentu.

Dan, karena sudah berkata seperti itu , entah apa yang akan kami lakukan jika hal itu meleset. haha
Karena album ini masih belum selesai,
Kami terus mengerjakannya tanpa kehilangan perhatian dan semangat ♪
Aku memikirkan semua orang saat memainkan drum.

Apa yang aku bicarakan.

Yep.

Ah, kemarin

Aku mencoba.

Aku

Membengkokkan sendok.







Aku tak bisa mengembalikannya seperti semula.

Sendok milik studio.

Tolong jangan marah. Aku minta maaf.

Ehehe.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-25 19:07:00

-Max- dan Livia Ersa Pertiwi

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment