Sunday 8 July 2012

SCANDAL Mengungkapkan Rahasia Mereka Pada Acara "Shin Domoto Kyoudai"

 
 
Pada 7 Juli lalu, SCANDAL menjadi tamu di acara variety show KinKi Kids, "Shin Domoto Kyoudai". Mereka mengenakan kostum "Taiyou Scandalous" dan berbicara tentang rahasia-rahasia yang ada diantara mereka. Setelah memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang bagaimana akhirnya mereka memakai nama "SCANDAL" sebagai nama band, para gadis ini mengungkapkan rahasia-rahasia tentang bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Akhirnya, Rina lah yang duduk di 'kursi panas'. Rina, yang bergabung paling akhir di grup, mempunyai banyak perasaan tentang masing-masing anggota SCANDAL. Dia tertarik untuk bergabung kedalam band karena dia selalu mengagumi Haruna, dan dia juga menyukai Mami. Rina berpendapat bahwa Mami sangatlah keren dengan menjadi gitaris utama, dan dia selalu senang tiap kali Mami mendekatinya ketika dia bermain drum. Ketika ditanya tentang Tomomi, Rina hanya menganggap Tomomi sebagai sahabat.

Mereka juga mengungkapkan beberapa fakta, seperti: (1) mereka pernah hadir di "Shin Domoto Kyoudai" empat tahun lalu sebagai penonton; (2) mereka ingin menjadi pembawa acara kuliner karena ajakan Tomomi; dan (3) mereka adalah penggemar berat semua-tentang-Akihabara.

Kemudian, SCANDAL menampilkan "Genkai Lovers" bersama dengan Terada Keiko dari SHOW-YA dan band Domoto Brothers.

-Max-
sumber:  http://www.jpopasia.com/news/scandal-talks-about-rumors-during-their-shin-domoto-kyoudai-guesting::11640.html

No comments:

Post a Comment